Webinar Perdana UT PPK BIsA! dengan tema “Asistensi Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Matching Fund Kedaireka”
26 January, 2023 by
Arsri Agusti, S.Ds.

Pada hari Rabu, 25 Januari 2023, untuk perdananya Pusat Penelitian Keilmuan LPPM Universitas Terbuka kembali hadir dan menyelenggarakan webinar UTPPK BIsA! dengan tema Asistensi Penyusunan Proposal Hibah Penelitian Matching Fund Kedaireka” dengan paparan materi dari Prof. Dr.-Ing. Suherman, ST, MT yang merupakan salah satu narasumber dari Departemen Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Diponegoro.

 

Acara ini dipandu oleh salah satu staf LPPM, M.Farhan Al Jafary, S.Sos dan dibuka oleh Kepala Pusat Penelitian PPK Universitas Terbuka, Dr. Etty Puji Lestari, S.E.,M.Si dan mendapat arahan sambutan Ketua LPPM Universitas Terbuka, Dra. Dewi Artati Padmo Putri, M.A., Ph.D. dan acara ini juga dimoderatori oleh Penanggung Jawab Bidang Publikasi dan Hak Kekayaan (HKI) pada Pusat Penelitian Keilmuan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Terbuka, Made Yudhi Setiani, S.IP., M.Si., Ph.D.

Acara hari ini diselenggarakan secara daring melalui zoom dan juga secara live streaming melalui channel youtube LPPM Universitas Terbuka. Peserta yang hadir pada kegiatan ini terdiri dari Dosen Universitas Terbuka dan Dosen PTN/PTS se Indonesia. Tercatat 210 peserta yang hadir pada kegiatan webinar kali ini.

Kepala Pusat Penelitian LPPM Universitas Terbuka, Dr. Etty Puji Lestari, S.E.,M.Si, berharap dengan hadirnya webinar PPK BIsA! hari ini dapat meningkatkan proposal hibah penelitian Matching Fund Kedaireka ini.